Pengaruh Harga, Promosi Dan Keamanan Barang Terhadap Penjualan Jasa Forwarding Di Pt. Sinar Mentari Abadi Logitik

Permana, Fransiskus Okky Ade (2020) Pengaruh Harga, Promosi Dan Keamanan Barang Terhadap Penjualan Jasa Forwarding Di Pt. Sinar Mentari Abadi Logitik. Other thesis, STIA DAN MANAJEMEN KEPELABUHANAN BARUNAWATI SURABAYA.

[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
HALAMAN JUDUL - Fransiskus Okky A P - 161011392.pdf - Draft Version

Download (64kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
BAB I - Fransiskus Okky A P - 161011392.pdf - Draft Version

Download (125kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
BAB II - Fransiskus Okky A P - 161011392.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (408kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
BAB III ref- Fransiskus Okky A P - 161011392.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (208kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
BAB IV - Fransiskus Okky A P - 161011392.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (874kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
BAB V - Fransiskus Okky A P - 161011392.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (264kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
DAFTAR PUSTAKA - Fransiskus Okky A P - 161011392.pdf - Draft Version

Download (343kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
FULL TEKS SKRIPSI - Fransiskus Okky A P - 161011392.pdf - Draft Version

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui : 1) pengaruh secara parsial variabel harga (X1), variabel promosi (X2), dan variabel keamanan barang (X3) terhadap penjualan jasa forwading, (2) pengaruh secara simultan terhadap variabel - variabel bebas (X) terhadap variabel terikat (Y), dan (3) variabel yang memiliki pengaruh paling dominan dalam meningkatkan penjualan.Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan sebanyak 77 responden yang diambil melalui teknik random sampling. Data yang digunakan diperoleh dari kuesioner yang diisi oleh pelanggan. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode analisis linier berganda.Hasil pada penelitian ini menyatakan bahwa: (1) Variabel harga (X1) secara parsial berpengaruh signifikan positif terhadap penjualan. Artinya jika harga yang diberikan sesuai dengan pelayanan, maka akan meningkatkan penjualan jasa, (2) Variabel promosi (X2) secara parsial berpengaruh signifikan positif terhadap penjualan. Artinya jika kemampuan promosi, dan kejujuran baik dalam penjualan sehingga mendapat kepercayaan customer, maka akan meningkatkan penjualan jasa, (3) Variabel keamanan barang (X3) secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap penjualan. Artinya jika resiko keamanan yang terjadi dalam pelayanan barang di PT. Sinar Mentari Abadi Logistik semakin besar seperti kerusakan barang atau penipuan, maka akan mengakibatkan penurunan dalam penjualan jasa, (4) Secara simultan terdapat pengaruh signifikan antara variabel-variabel bebas (X) yaitu harga, promosi dan keamanan barang terhadap variabel terikat (Y) yaitu penjualan. Artinya jika harga, promosi dan keamanan mengalami sedikitnya resiko yang diterima customer, maka cara bersama dapat diberikan oleh PT. Sinar Mentari Abadi Logistik untuk lebih meningkatkan Penjualan jasa, (5) variabel yang memiliki pengaruh paling dominan terhadap volume penjualan adalah variabel promosi (X2). Kata Kunci : Harga, Promosi, Keamanan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Depositing User: Diyan Opka Vandisia
Date Deposited: 26 Feb 2021 10:09
Last Modified: 19 May 2021 08:51
URI: http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/62

Actions (login required)

View Item View Item