LAPORAN MAGANG - PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI ELMAR CAFE AND EATERY DALAM PROGRAM MBKM WIRAUSAHA MERDEKA UC 2023

Ayu Romadoni, AR and Mudayat, M (2024) LAPORAN MAGANG - PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI ELMAR CAFE AND EATERY DALAM PROGRAM MBKM WIRAUSAHA MERDEKA UC 2023. Diploma thesis, STIA Manajemen dan Kepelabuhan Barunawati Surabaya.

[img] Text
Laporan Magang_Ayu Romadoni_22111011. - Novita Wulandari.pdf

Download (2MB)

Abstract

Selain kualiatas pelayanan, harga juga dapat menjadi faktor penting untuk mengukur kepuasaan pelanggan. Harga adalah sejumlah uang yang dibebankan atas suatu produk atau jasa dengan jumlah dari seluruh nilai yang ditukar oleh konsumen atau manfaat karena memiliki dan menggunakan produk atau jasa tersebut. Harga dapat mempengaruhi sebuah konsumen untuk menentukan keputusan membeli produk atau jasa tersebut. Kafe yang berada di Surabaya masih memiliki harga yang cukup tinggi dan juga kualitas rasa yang masih standard, terkadang konsumen dapat menerima harga yang cukup tinggi jika kualitas produk / jasa yang diberikan sangat baik sehingga harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Dari permasalahan tersebut membuat penulis membuat laporan dengan judul “ Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Di Elmar Cafe And Eatery Dalam Program MBKM Wirausaha Merdeka UC 2023”.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Depositing User: Diyan Opka Vandisia
Date Deposited: 01 Apr 2024 08:11
Last Modified: 01 Apr 2024 08:11
URI: http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/528

Actions (login required)

View Item View Item