Analisis Harga, Citra Merek Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Di Perusahaan PT. Usaha Utama Bersaudara Surabaya

-, Faizah (2022) Analisis Harga, Citra Merek Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Di Perusahaan PT. Usaha Utama Bersaudara Surabaya. Other thesis, STIA Manajemen dan Kepelabuhan Barunawati Surabaya.

[img] Text
COVER.pdf

Download (62kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (45kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (126kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (186kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (241kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (462kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (48kB)
[img] Text
SKRIPSI FAIZAH_18110066.pdf

Download (1MB)
[img] Text
JURNAL FAIZAH 18110066.pdf

Download (459kB)

Abstract

Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga (X1), Citra Merek (X2) dan Promosi (X3), Kepuasan Konsumen (Y). Pengambilan sampel dilakukan pada 97 responden PT. Usaha Utama Bersaudara. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan teknik analisis data dengan regresi linier berganda. Menganalisis data sebelum melakukan pengujian kualitas data dengan menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Hasil dari penelitian menyatakan sebagai berikut : (1) Variabel harga (X1) berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen (Y) yang artinya harga yang ditawarkan sudah baik sehingga dapat menarik minat beli para konsumen, sehingga semakin baik lagi tawaran harga yang diberikan maka semakin kepuasan konsumen semakin meningkat. (2) Variabel citra merek (X2) tidak berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen (Y) yang artinya merek yang diciptakan belum dapat menimbulkan rasa kepuasan konsumen. (3) Variabel promosi (X3) tidak berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen (Y) yang artinya promosi yang diberikan belum bagus sehingga belum dapat menimbulkan rasa kepuasan konsumen. (4) Secara simultan ketiga variabel bebas (Harga (X1), Citra Merek (X2), Promosi (X3)) tersebut berpengaruh signifikan terhadap variabel terikat (Kepuasan Konsumen (Y)) yang artinya harga, citra merek, dan promosi yang diberikan / ditawarkan perusahaan semakin baik maka kepuasan konsumen menjadi semakin baik juga.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Depositing User: Diyan Opka Vandisia
Date Deposited: 24 Jan 2023 11:57
Last Modified: 03 Feb 2023 12:28
URI: http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/295

Actions (login required)

View Item View Item