Pengaruh Desain Produk, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Cathay Digital Surabaya

Istifani, Danik (2022) Pengaruh Desain Produk, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Cathay Digital Surabaya. Other thesis, STIA Manajemen dan Kepelabuhan Barunawati Surabaya.

[img] Text
COVER.pdf

Download (263kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (216kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (451kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (371kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (491kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (948kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (219kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (216kB)
[img] Text
skripsi Danik Istifani.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
Jurnal_DANIK ISTIFANI - 18110060.pdf

Download (552kB)

Abstract

Perkembangan kemajuan teknologi semakin meluas, dan kini dunia sedang dalam keadaan ledakan informasi, dan dunia industri akan terus semakin berkembang begitu dengan negara Indonesia yang tidak luput dengan suatu kemajuan dan perkembangan. Estetika penawaran tidak lepas dari desain produk dimana konsumen akan menjadi tertarik, hal tersebut disengaja untuk dapat menyenangkan hati para konsumen dikemas dan disajikan pada fakta produk dan informasi, usaha ini sangat membutuhkan proses dari berbagai segi pengaturan, bentuk, kata-kata, tata letak gambar, hingga menentukan gradasi warna, agar dapat memberikan kesan indah terhadap keputusan pembelian Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh Desain Produk (X1) dan Promosi (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) di CATHAY Digital Surabaya. Jenis data yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi didalam penelitian ini adalah pelanggan dari CATHAY Digital Surabaya sedangkan sampel berjumlah 100 respoden yang melibatkan pengujian analisis hipotesis statistik. Data yang digunakan yaitu diperoleh dari data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Sebelum data dianalisis, dilakukan pengujian kualitas data dengan uji validitas dan reliabilitas. Hasil olah data menunjukkan item kuisioner bersifat valid dan semua variabel bersifat reliabel. Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan, maka dapat disimpulkan bahwa, variabel Desain Produk (X1) memiliki hubungan yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Nilai T hitung variabel Desain Produk (X1) sebesar11,066 dengan nilai signifikansi 0,000 > 0,05dan variabel Promosi (X2) memiliki hubungan yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Nilai Thitung variabel Promosi sebesar 9,181 dengan nilai signifikansi0,000 > 0,05 secara simultan, Desain Produk(X1) dan Promosi (X2) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Nilai Fhitung 70,7 dengan tingkat signifikansi 0,000 > 0,05

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: Diyan Opka Vandisia
Date Deposited: 24 Jan 2023 09:53
Last Modified: 03 Feb 2023 11:55
URI: http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/283

Actions (login required)

View Item View Item