Citra Merek Dan Kepercayaan Merek Terhadap Minat Beli Produk Pt Usaha Utama Bersaudara (Lawang Agung) Surabaya

Iqlimah, Tika Ridsaumi (2018) Citra Merek Dan Kepercayaan Merek Terhadap Minat Beli Produk Pt Usaha Utama Bersaudara (Lawang Agung) Surabaya. Other thesis, STIA DAN MANAJEMEN KEPELABUHANAN BARUNAWATI SURABAYA.

[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
ABSTRAK.pdf - Draft Version

Download (438kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
COVER.pdf - Draft Version

Download (344kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
BAB I.pdf - Draft Version

Download (615kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
BAB II.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (701kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
BAB III.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (746kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
BAB IV.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (793kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
BAB V.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (603kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Draft Version

Download (412kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
FULL TEKS SKRIPSI -TIKA RIDASAULAH IQLIM - 1411139 FILE TDK BISA DIPROTEKSI.pdf - Draft Version

Download (2MB)

Abstract

Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan, maka dapat disimpulkan bahwa, variabel variabel citra merek (X1) memiliki hubungan yang signifikan terhadap minat beli (Y) dengan t hitung sebesar 7,024 lebih besar dari t tabel sebesar 2,0067, dengan tingkat signifikansi lebih kecil dari 0.05 itu artinya bahwa hipotesis ke-1 dalam penelitian ini terbukti kebenarannya atau dapat di terima, variabel kepercayaan merek (X2) memiliki hubungan yang signifikan terhadap minat beli (Y) dengan thitung 4,164 lebih besar dari t tabel sebesar 2,0067, dengan tingkat signifikansi lebih kecil dari 0.05. Dari hasil tersebut maka Hipotesis ke-2 dalam penelitian ini terbukti kebenarannya dan dapat diterima., dan citra merek (X1), serta kepercayaan merek (X2) secara bersama-sama (simultan) memiliki hubungan yang signifikan terhadap variabel dependen yaitu minat beli (Y). Hal ini dibuktikan dengan nilai signifikan Fhitung 65,179 lebih besar dari Ftabel 3,18 dan tingkat signifikansi 0.000 lebih kecil dari alpha 0.05. Kata Kunci : Citra Merek, Kepercayaan Merek,Minat Beli

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Depositing User: Diyan Opka Vandisia
Date Deposited: 02 Jun 2021 06:07
Last Modified: 02 Jun 2021 06:07
URI: http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/128

Actions (login required)

View Item View Item